Minggu, Maret 09, 2008

The MERCEDES is Yours....

Pertama kali liat video clip pengambilan Mercy Tianshi di Gunung Putri tuh d Vision Seminar Bikasoga-Bandung ( lupa siapa GS-nya)..Ya ampuun..itu ga berkedip ngeliatnya..kereen banget..Yang ada dlm pikiran Sarah adalah "satu hari, gw pasti ada di moment itu"..Sarah rasain dan bayangin bgt suasananya, hiruk pikuknya, haru birunya..
Setiap videoclip itu diputar, Sarah ga bergeming, dan teringat terus dgn perasaan sarah wktu pertama kali ngliat..

Saat pengumuman Reward Kenya dan nama Pa Yimmy keluar sebagai penerima Mercy 2007, ingatan Sarah langsung balik ke "perasaan" yang Sarah rasain wkt d VS..Sarah bayangin serunya ngliat Pa Yimmy lari menghampiri Mercy-nya..Sarah YAKIN bgt, bakal ngeliat dan datang saat Pa Yimmy ngambil Mercy-nya...Pede bgt deh (dalam hati hehehe), padahal grup pa Yimmy kan guede abis (kalupun boleh ngajak orang,kayanya yang boleh ikut cuma keluarga pastinya), dan Sarah kaga pernah tau juga tuh mobil diambil kapan dan dimana, mana Sarah kuliah di bdg, coass juga tiap hari..Tapi perasaan ini kenceng bgt..Huhuhu..

Singkat cerita, di bulan februari kmaren, ngliat momentum Roadshow-nya dr.Andhyka, Super Camp dan CLW, Sarah mutusin untuk cuti Coass di satu bagian kecil (3minggu) dari tanggal 11 Feb- 01 Maret..
Minggu pertama penuh dengan GHM dr.Andhyka&SC..Tiba-tiba wkt GHM Bandung 18 Feb, Pa Dhyka ngumumin kalo Mercy Pa Yimmy keluar 29 Maret!!!Woww... Lagi2, perasaan d VS itu muncul..Tapi katanya keluarnya di Jogja, ntah polos atau bego, Sarah ga mikirin kalo Jogja itu kan 8 jam dari Bandung dan tanggal 29 itu jadwal gw apa ya..Pokonya feel Happy aja..Ga jelas juga kenapa.. xp
Tanggal 20Feb, hari Rabu, Pa Yimmy nelp, tapi ga ke angkat sm Sarah..Ding, kaget juga, ada apa yak?...trus beliau sms, smsnyna cukup singkat, tapi sarah butuh beberapa detik untuk sadar dan berkali-kali Sarah baca.. "Bu Sarah, mau ikut ke Pabrik Mercy ga?"...Guyz, Sarah tuh merinding, dan haru bgt deh, tapi juga kalem karna apa yang Sarah rasa tuh udah Sarah tau sejak lama..Paham gak?Sarah udah alami dari afirmasi dan visualisasi Sarah.."Gw dah tau ni rasanya bakal begini"..Langsung deh nelp Pa Yimmy..MAUUUU!!!!..tapi kaga perlu jauh2 ke jogja, tnyata ngambilnya d Gn.putri bogor..hehehe

Hari Senin 25 Feb08..Wahai para DOD, kalo ngomongin soal Keyakinan akan Tianshi dan reward2nya, waduh dari pertama kali VS juga Sarah dah liat tuh yang namanya BMW dan Mercy para Leader..dah yakin deh...Tapi VISI yang akan Sarah dapat hari itu, pastinya sangat2 LUAR BIASA...Bela2in deh,habis pulang CLW Lembang, nginep d Jtngr supaya bisa brangkat Subuh, udah gitu waktu di Bus...busyeeet deh,kaga dapat tempat duduk..(senen pagi gitu loh).. DEMI VISI!! hohoho..(Jadiii, mungkin September 2008 ini bukan temen2 yang dipanggil sebagai penerima Reward d China, tapi guyz..harga sebuah VISI itu mahal, apalagi qt bisa gratis ksana, kejarr China 2008! Dan lagi, yang nerima taun ini Upline terdekat qt, dr.Andhyka!!Ayo cepat2 qta singkirkan beliau sebagai saingan,smakin cepat beliau dapat Reward,giliran qt makin cepat,DOD!!)

Singkat cerita (lagi)..akhirnya qt naek Bus bareng ke Gn.Putri...Sarah tuh tenaaang bgt..duduk paling belakang, Sarah perhatiin bgt tuh suasana bus..Jd kaya ngeliat slow motion..Sarah sempat bingung juga, ko Sarah tenang bgt ya..padahal ada tuh yang ampe mual gara2 tegang dan excited bgt..hehe..
And akhirnya Sarah tau..lagi-lagi..karna Sarah udah ngrasain saat2 ini..
Selama perjalanan, tau ga Sarah ngapain? Sarah ngeliatin Pa Yimmy, bener2 Sarah perhatiin air mukanya beliau..(Pa yimmy duduk di sebelah Sarah).."seperti ini kali ya saat gw mau jemput Mercy gratis gw"

Dan guyz..wktu di Bus, orang dari Unicore ada yang ngobrol dan mereka bilang.."Baru kali ini nih suporter(downline) boleh diajak, sebelum2nya cm keluarga yang boleh ikut.."

..kebetulan yang bukan kebetulan...
Sarah ngambil cuti coass
Diajak Pa yimmy ke Pabrik Mercy hari Senin (klo lg coass mane bise)
Untuk pertama kalinya downline boleh ikut
..My Wish is Universe's Command..

Sampai di Gn.Putri.....Huwaaaaw...waw...waw...keluar dari bus langsung ngeliat 10 Mercy C240 E Black dijajarin...Ow My God..Mobil-nya Para Pemenang..Elegan bangeeet, terparkir, menunggu, siap membawa pemiliknya..Aduuh coba deh temen2 tutup mata, trus bayangin d sebuah jalan lurus yang kiri kanannya ada pohon besar yang rindang, terparkir Mobil Mercy Hitam yang sangat mengkilat dengan gaya mewahnya menunggu teman2 hampiri..?Wusshh..
Qita datangin mobil pa Yimmy..satu meter dari mobil, qt diam dan berjalan pelan menghampiri..mau megang tapi ga megang, cuma bisa nggumam Gila..gila..keren banget..aduh feelingnya gmanaaa gitu..satu detik.. dua detik..detik ke 5 langsung tersadar, serbuuu!..hehe..Wah itu qt tempel abis2an foto sana sini, masuk duduk, pencet tombol sana sini, pegang sana pegang sini..
Oya Pa Yimmy ngajak adik dan Ibunya..Wah dua2nya excited..Pa Yim manggil2 Ibunya bwt foto sana sini...ngliat moment itu..Nafas Sarah sesak dan mata Sarah panas, basah deh..Rasanya Subhanallah, kemenangan qt disaksikan orang yang qt cintai..(Ma..Bah..Bentar lagi..)
dan hari itu Sarah dapat hal yang berharga dari Pa Yim..
Sarah inget kata-kata Pa Yimmy saat dalam mobil...."Gila, mimpi apa gw semalam ya Sar?Gw dapet mobil ky gini?!..Dalemnya warnanya peach gini,aduh ini kemewahan bwt gw!!"
Ya ampun temen2..? ketangkep ga apa yang Sarah tangkep dari kata-kata Pa Yimmy..Sarah bengong dan ngeliat Pa Yimmy dan bilang.."Pa Yimmy, ini bukan mimpi, ini memang hasil kerja Pa Yimmy, dan ini ga kemewahan bwt Pa Yimmy, ini mobil yang pantas bwt Pa Yim karna proses yang Pa Yim lewati" (busyet..gaya amat ya gw xp)

Guyz, banyak orang yang bilang susah bgt ngjalanin Tianshi, habis2an..Dan mungkin qt sepakat dengan hal itu..Tapi seorang Yimmy Yoperson,orang yang qt tau melewati proses yang luar biasa, bilang..mimpi apa gw semalem..kemewahan bwt gw.., yang Sarah tangkap adalah apa yang qt lewati, jatuh bangun, penolakan, kekecewaan, kebingungan, kendala2 yang ada untuk menuju kemenangan itu tidak sebanding dengan apa yang akan qt dapatkan, berpuluh-puluh kali lipat lebih baik. Penghargaan&kemewahan yang Pa Yimmy terima sepertinya berlebihan dan datang tiba2..Padahal?U know the answer-lah..sebagian besar pasti tau rasanya proses itu..
Rizki Kanata bilang, kalau dari awal saya tau seperti ini rasanya menjadi pemenang di Tianshi, saya mau melewati prosesnya 10x lebih berat. See?

Bisnis ini sangat menyenangkan dan proses yang qt lewati pun sangat menyenangkan..Menyenangkan..Apapun itu, kendala apapun itu..Amazing!! Semua kejadian yang qt alami itu bersifat netral, tergantung dari SIKAP qt saat menghadapinya..Mau senang atau sedih?Y mending senanglah..
Berjuang itu Indah..Dan saat apa yang qt perjuangkan telah qt dapatkan,Bahagianya luar biasa!!
Qt sudah tau The Secret-nya..
Yuk qt berlomba-lomba mendapatkan banyak kesenangan dalam proses perjuangan qt..DREAMS(afirmasi visualisasi believe gratitude pray)+ACTION=MIRACLE HAPPEN



DIAMOND OR DIE!!!
-SaRaH Nasution-

Tidak ada komentar: