Senin, Maret 03, 2008

Miniatur Mercy---OKTY Bogor

Okty senang banget denger "Anda Diamond Berikutnya" Louis Tendean.. disitu kan ada bagian Pak Louis punya miniatur mobil BMW yang dia pajang diatas kulkas... yaa visualisasi gitu lahh...
nahh suatu saat saya pengen bgt niyy memvisualisasikan juga,, pengen beli miniatur [mobil2an] mobil BMW/Mercy,,, saya datengin 2 toko yang biasa saya datengin kalo mau beli mainan.. [heheh maklum saya sdikit tomboy,, jadi suka beli mainan cowo buat koleksi],, nah saya liat2,, ternyata saya lebih pengen punya miniatur Mercy kalau ga warna hitam ya warna merah... pas saya liat ko harganya mahal ya... singkat cerita,, hari itu saya kurungkan niat beli miniatur mobil Mercy...

3hari setelah itu, Deka&Sarah ngajak okty ke pabrik Mercy buat liat Mercy C 240 Elegance Pak Yimmy... wahh seneng banget tu... Deka bilang buat bawa mobil,, karena rute nanti tu janjian di UKI, ke kantor pusat Tianshi di kemayoran, baru ke pabrik Mercy di Gn.Putri Bogor.. wah bolak-balik banget ya,,, Secara saya org Bogor.. tapi ga tau kenapa [tumben bgt], kaka saya hari itu pinjem mobil.. dia bilang penting bgt ada urusan di JKT,, karena hari itu hari senin, saya PD [percaya diri] bgt brangkat bareng Papah ke JKTnya [dengan niat nge-drop papah dikantor, mobil saya pakai],, eh ga tau kenapa hari itu papah baru kekantor siang.. yaudah kita putuskan untuk naik taxi...

Pas sampai di Tianshi, Pak Yimmy bilang ke kita, kita bisa naik mobil Brutu ato naik Bis brg penerima reward... karena ikut2an deka&Sarah yaudah ikut naik Bis.. karena mereka jalan ke arah Bis.... kita duduk paliing belakang..

Nahhhhh... Pas di Bis ada Games Yel2 gituh [Tianshi Fight3x.. Win3x... Go Fight Mercy!!], dari DOD deka yg maju... Ternyata hadiah dari games yel2 itu adalah MINIATUR MERCY WARNA MERAH & SILVER.... WOWWWW!!!! dan yg bikin kaget lagihhh ternyata semua yang ada di Bis kebagian satu2.. yg bikinn tambaaahh kaget lagi,, org2 yg duduk di depan pada ngambil yg warna silver, jadi pas nyampe di kursi kita tinggal WARNA MERAHH!!!!
Subhanallah bgt............
ga kebayang kalo bawa mobil ato ikut naik mobil Brutu,, saya gak akan dapet miniatur mobil Mercy,,, gak ada yg kebetulan.....

Tidak ada komentar: