Rabu, Maret 26, 2008

L.O.A all the way... Yipeeee!!!

Hi...DOD-ers di seluruh Indonesia!!!^^
kenalin...naMakoe Karina....
Mau iKut cerita2 LOA nicH...

waduh,kaLo mau Cerita LOA karin banyak buanget deeehhh...apalagi aBis Baca "The Secret" n "Quantum Ikhlas"...tambah Buanyak lageee....

alhamdulillah emang dari dulu SMP ada temen deket karin selalu bilang,

"Kar,lo tuh orang yng paling bruntung yng pernah gue temuin,,kalo lo blum blajar aja tiba2 gak jadi ulangan entah gurunya gak dateng,ato soalnya blum jadi...trus kalopun ulangan pasti aja yg lo plajarin yng keluar.."

yaa...gue gak tau itu bener ato nggak,yang jelas kata2 itu udah masuk alam bawah sadar gue dan selalu gue afirmasi...n sampe sekarang temen gue itu selalu aja ngingetin gue...^^ thanks banget deh buat my best fren4ever..

ni crita pertama...

1. TIANSHI n UNICORE
Awal Karin kenaL bisNis ini tuh pas Taun ke2 kuliaH di kedokteran yng saNgat membosaNkan... dikeNalin ma sPonsor kaRin yng SaNgat RuaRR biasa,,, aPpLause utk iBu raTih (lho,,,kayk di pertemuan^^)...

jadi wktu liburan kenaikkan tingkat1 ke tingkat2 khan lama banget tuh,,,hampir 2bulannan gitu deH..nah,di rumah boseN juga...pengeN banget jalan2 ke Mall,beLanJa apapun deH yng kaRin mau,,,tapi apa Daya gak enak miNta uang trus ke Ortu,alhasil karin cuma bisa keliling2 "windows shopping",hahahaha...

paS pulang ke rumah,karin muter otak,,,kira2 apa ya yang bisa "menghasilkan", (mengHasilkan uang pastinya...hehehe^^),nah jadinya waktu itu karin bikin gelang manik2 gitu belajar dari tante karin,,modalnya juga dikasih ma tante karin,,trus waktu itu bikin deh,trus dijual2in...Lumayan c,seneng juga bisa punya uang sendiri khan???!!!

tapi pas masuk kul,kaRin mikir, suSah juga kaLo mesti BikiN geLang2n sambiL kul,bLom juga ngeJualinnya repoT juga...aKhrinya gaK diLanjuttin,daN nerusIn kuL di FK yang memboSankan lagi deh...hehehehe^^

gaK beberaPa lama,, tiba2 ada sms gitu yng masuk ad yng ngajakkin bisnis,,,bilangnya bisnis supermarKet, yaWdah bis ntu bu Ratih presenTasiin gue , n gue cuma bilang "ya deh tih,gue ikutan,gue emang lagi nyari usaha"
,hahaha...ternyata sekarang nyari orang kayak gue susah juga...capeeee deeeeee...

nah,ntu awalnya tianshi n unicore jadi jawaban LOA gue...tapi karin gak nyangka aja setelah masuk malah banyak banget efek samping-efek samping yng ternyata dulu pernah karin cari sebelumnya...

karin emang dari dulu seneng usaha,bisa punya uang dari kerja keras qta sendiri tu nikmat banget,dari kelas3 SD karin suka jualan gelang manik2,sampe bisa beli sepeda sendiri...SMP juga karin bikin gelang manik2 tapi desainnya udah mulai tambah rumit...SMA jualan Coklat...eh,sekarang gue jadi pengusaha deh...
hehehehehe...

trus,dari duLu karin suKa banGet saMa meRhatiin kePribadiaN orng lain,trUs dipelajarin seNdiri...tapi masih bingung knapa beGini,kNapa begitu...
eh,di sini maLah kaRin disuRuh baCa buku Personality Plus....waaaahhh,seNeNg banGet...LOA lagi deh...

duLu karin peRnah kepiKiran pengen kuL manaJemen,sekrang sih di unicore juga beLajar manajeMen...hehehe^^

dulu jg kaRin sering baNget iri saMa orang2 yg bisa Ramah saMa orng Lain,yang bisa cePet knLan sm org2,bisa deKet sama orNg lain gampang banGet kayk ibunya karina tuh,knaLannya dimana2...eh,disini gue maLah disyuRuh baCa buKu Ijo.... dikasIh tau pula iLmunya kaYak gimana...
LOA lagi khan???!!!^^

Pokoknya TIANSHI n UNICORE gue banggeeeetttt deeeehhh....^^


ni cerita ke2..
2. LOA ketemu sama Pak Dika n BMW-nya D 111 KA

jd waktu itu khan pak dika mau grand HM di jatinangor, sebelum itu pak dika mau bikin profile di FK... denger kabar itu karin kan masih di kosan,langsung naik ojek ke FK ...nah,pas di gerbang ciseke tuh karin ngeliat mobil CRV warna HITAM ...n gak tau knapa tiba2 terlintas n kebayang mukanya pak dika...apa mungkin karna warna hitamnya kayak BMW nya pak dika ya???gak tau tuh knapa kebayang aja...

trus khan ojeknya ngelewatin CRV itu... eh,karin kaget banget pas ngeliat beberapa mobil di depan mobil CRV itu ada mbil BMW hitam platnya D 111 KA...
hehehehe....langsung aja deh karin dadahin pak dika.....

Pak dika masuk LOA karin lho....^^

cerita ke3
3. Keran Air Pas wudhu di Mushola FK

waktu itu karin lagi mau solat di FK,waktu itu mushola penuuuuuhhhh banget...n pas karin masuk,temen2 di dalem lagi banyak yng gerutu..."airnya kecil banget,pasti lama deh kalo ngantri,udah yuk qta solat di tempat lain aja deh..." tapi waktu itu karin males deh keluar lagi...n karin pikir toh masuk juga masih lama...

yawdah trus karin tunggu n ngantri aja...emang sih ngantrinya panjang buanget,tapi waktu itu gak tau knapa gue males banget nyari tempat lain...

eh,ternyata lumayan banget karin bisa dapet 1 daftar nama,hehehe...n ternyata anak itu dari cilegon juga pula...

sambil ngantri tuh gue liat,airnya kecil banget ngalirnya,jadi tiap1 orang tuh lama banget...tapi yawdahlah,yng penting khan gue masih bisa wudhu...

akhirnya hampir tiba giliran karin... eh,tiba2 yang awalnya dari 10 keran yang nyala cuma2... jadi nyala 3...n pas banget tiba giliran karin wudhu, karin gak tau ya knapa bisa kayak gitu...yang jelas air di tempat karin itu nyala deres banget..airnya keluar banyak banget dari keran...

subhanallah ya...
sampe sekarang karin masih merinding kalo cerita ini...

cerita ke4...
4. Bahan Ujian UTS...

beberapa minggu kemaren tuh karin UTS... beberapa hari sebelum UTS karin baru sadar kalo karin blum punya bahan ujian.... akhirnya biar gak lupa,pas lagi tutorial tuh karin tulis di kertas..." nanti istirahat cari bahan ujian CRP,BHP,PHOP "... n tau gak sih,pas istirahat tuh ,karin lupa n gak kepikiran!!! dasar gue!...

trus pas deket2 jam mau masuk... ada temen yang teriak gitu ke temen yng lain " Eh,tuh Joko jualan slide Bahan ujian!!! langsung otomatis karin sadar n inget kalo gue mesti cari bahan ujian... bis ntu gue nyari2 joko...n percaya gak pcy.. joko lagi di depan ruang tutorial karin,lagi ngejualin bahan2 ujian BHP n PHOP utk UTS.... wowwwww! Dahsyat! It`s amazing...

waduh...itu cerita2 LOA karin temen2 DOD... sebenernya masih banyak...tapi nanti DOD-ers pusing lagi bacanya...

pokoknya cerita2 kebetulan2 yang bukan kebetulan karin selalu karin tulis n yang selalu buat karin terus bersyukur sama Allah...bersyukur bisa dikasih kesempatan utk hidup di dunia ini... n gak boleh nyia2in waktu...
>>berusahalah seakan-akan qta akan hidup slama2nya<<
>>bersujudlah seakan-akan qta akan mati esok hari<<

I`m glad to be the part of Diamond or Die Team...
Diamond or Die...
the Dream Team..
Win as a Team...
DIAMOND OR DIE!!!

-Karina Tiara-
March 31st,1987

Tidak ada komentar: